Jumat, 11 Mei 2012

Anti Virus Microsoft Security Essentials

Anti Virus Microsoft Security EssentialsMicrosoft Security Essentials adalah solusi anti-malware gratis untuk komputer Anda. Ini membantu melindungi terhadap virus, spyware, dan software berbahaya lainnya. Ini tersedia sebagai download tanpa biaya untuk Windows XP SP2 dan lebih tinggi, Windows Vista, dan Windows 7.Download Microsoft Security Essentials

Mengapa saya harus men-download Microsoft Security Essentials?

  1. Komprehensif perlindungan-Microsoft Security Essentials membantu mempertahankan komputer Anda terhadap spyware, virus, worm, Trojans, dan software berbahaya lainnya.
  2. Mudah untuk mendapatkan, mudah digunakan-Karena Microsoft Security Essentials tersedia tanpa biaya, tidak ada proses registrasi yang membutuhkan penagihan atau pengumpulan informasi pribadi. Ini menginstal setelah download cepat dan validasi Genuine Windows dan kemudian tetap otomatis up-to-date dengan teknologi terbaru dan update perlindungan tanda tangan.
  3. Tenang Perlindungan-Microsoft Security Essentials tidak mendapatkan cara Anda. Ini berjalan pelan di latar belakang dan jadwal pemeriksaan ketika komputer Anda kemungkinan besar idle. Anda hanya melihat peringatan ketika Anda harus mengambil tindakan.

Microsoft Security Essentials memiliki beberapa status yang harus kalian pahami, untuk menjaga agar keamanan komputer kamu maksimal.



Sebuah ikon hijau berarti bahwa status keamanan komputer anda bagusSebuah ikon hijau berarti bahwa status keamanan komputer anda bagus. Microsoft Security Essentials yang up-to-date dan berjalan di latar belakang untuk membantu melindungi komputer Anda terhadap malware dan ancaman berbahaya lainnya. Ketika komputer Anda mengalami masalah yang membutuhkan perhatian Anda, tampilan home page Microsoft Security Essentials perubahan yang didasarkan pada masalah ini. Papan status ternyata baik kuning atau merah tergantung pada situasi, dan tombol aksi tampak di lokasi yang menonjol pada halaman dengan tindakan yang disarankan.




Sebuah ikon kuning berarti bahwa status adil atau berpotensi tidak dilindungi dan bahwa Anda harus melakukan beberapa tindakanSebuah ikon kuning berarti bahwa status adil atau berpotensi tidak dilindungi dan bahwa Anda harus melakukan beberapa tindakan, seperti menyalakan perlindungan real-time, menjalankan sistem scan, atau menangani menengah keparahan atau rendah tingkat keparahan ancaman.



Sebuah ikon merah berarti bahwa komputer Anda beresiko dan Anda harus mengatasi ancaman tinggi atau berat tingkat untuk melindunginyaSebuah ikon merah berarti bahwa komputer Anda beresiko dan Anda harus mengatasi ancaman besar untuk melindunginya. Klik tombol untuk mengambil tindakan yang dianjurkan dan Microsoft Security Essentials akan membersihkan file yang terdeteksi dan kemudian melakukan scan cepat untuk perangkat lunak berbahaya tambahan.Untuk informasi produk lebih lanjut dan mendownload produk, kunjungi Microsoft Security Essentials.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar